Home / Pemda Landak

Kamis, 22 Maret 2018 - 19:12 WIB

Jaga Kamtibmas Kapolsek Menyuke Dan Bhabinkamtibmas Tatap Muka Dengan Warga Desa Kayu Ara

MENYUKE, LANDAKNEWS – Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu bersama Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara melaksanakan tatap muka dengan warga  Desa Kayu Ara di Kantor Kepala Desa Kayu Ara, Kecamatan Menyuke,  Kamis (22/03).

Adapun tujuan dari kegiatan tatap muka Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara tersebut, untuk menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat juga untuk mengajak Masyarakat selalu sadar hukum dan bersatu untuk menjaga keamanan di Wilayah Desa Kayu Ara untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Polsek Menyuke.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Menyuke, Bhabinkmtibmas Desa Kayu Ara, Sekretaris Desa, Ketua BPD beserta anggotanya, Kepala Dusun, Timanggong Desa Kayu Ara, Pasirah tiap Dusun, Perawat Postu, Guru, dan warga masyarakat yang berjumlah 30 orang.

Baca juga  Bupati Minta Laporan Dapodik Landak Faktual

Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu mengatakan agar semua perangkat desa selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan kepala desa atau pihak Kepolisian terutama Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara.

Selain itu Kapolsek juga mengajak kepada semua warga agar tetap menjaga situasi aman dan nyaman, tidak terpancing dengan isu – isu atau berita hoax menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan barat yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang.

Pria tegas ini juga tidak henti-hentinya mengajak warga agar tidak membakar hutan dan lahan karena dapat menimbulkan dampak pencemaran udara dan kabut asap, ” mari kita mengalihkan pola pertanian lama ke pertanian modern untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca juga  Safari Gemarikan, Bupati Kampanyekan Makan Ikan

Semetara itu Kepala Desa yang diwakili  Sekretaris Desa Edi Wardi mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan tatap muka serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warganya.

“Semoga pihak Kepolisian tetap bersinergi dengan pemerintahan desa dan warga masyarakat. Beliau juga mengatakan agar kegiatan ini bukan kali ini saja tetapi terus berkelanjutan, ” pintanya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Bencana Banjir Dan Longsor Di Landak, Bupati Karolin Perintahkan BPBD Lakukan Reaksi Cepat

Pemda Landak

Karolin: Lanjutkan Program Perbaikan Varietas Padi Lokal Palawakng

Pemda Landak

3 Desa Di Mandor, Dicanangkan Jadi Desa Iklim

Pemda Landak

Pemerintah Kabupaten Landak Evaluasi Perusahaan Perkebunan

Pemda Landak

Kadis Sosial PPPAKB Kab. Landak Hadiri Ziarah dan Syukuran Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional Kepada dr. Raden Rubini Natawisastra di Makam Juang Mandor

Pemda Landak

Staf Ahli Bupati Buka Kegiatan RPLP2B Tahun Anggaran 2023

Pemda Landak

Pemkab Landak Raih Peringkat Pertama Pengelolaan Dana Desa 2021

Pemda Landak

Sikap Menyesal, Kepala SMP Maniamas Minta Maaf dengan Wartawan di Landak
error: Content is protected !!