NGABANG, LANDAKNEWS – Tim Evaluator Penyelengaraan Pelayanan Publik Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN-RB Rabu, 29 Agustus 2018 melakukan Evaluasi Pelayanan Publik di Polres Landak. Dalam hal ini Tim Evaluator melakukan penilaian langsung terhadap objek pelayanan yang ada di Polres Landak seperti Satpas SIM dan Pelayanan SKCK.
Tim Evaluator juga melakukan Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan di Polres Landak dengan bertanya langsung kepada masyarakat yang ada di pelayanan SIM dan SKCK.
Kapolres Landak melalui Kabag Ren Polres Landak Kompol Agus Supriadi yang mendampingi langsung Tim Kemen PAN-RB optimis bahwa hasil penilaian Kemen PAN-RB akan memuaskan karena sebagian besar Standart Pelayanan Publik telah terpenuhi dan cukup baik di Porles Landak
“Kita selalu Optimis, selama kita melayani dengan setulus hati kepada masyarakat kita yakin bahwa masyarakat akan merasa puas dan terlayani dengan baik disini. Itu semua sudah kita lakukan, tinggal menyempurnakan dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih ada”, ujar Agus pada saat diwawancarai usai giat evaluasi.
Secara kasat mata memang sudah dapat dinilai sendiri bahwa Polres Landak tidak ragu-ragu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Masyarakat sudah difasilitasi dengan baik oleh Polres Landak.
“Nyaman sih om di dalam, dingin walaupun diluar panas antrian juga rapi. Polisinya juga ramah-ramah jadi nggak tegang didalam kantor Polisinya”, ujar seorang pemohon SIM bernama Margareta.
“kita berharap nantinya hasil penilaian dari Tim juga baik terhadap usaha kita selama ini”, tutup Agus Sembari Tersenyum.
Penulis: Humas Polres Landak