Home / Parlementaria

Sabtu, 10 Juni 2023 - 11:00 WIB

Heri Saman Membuka Turnamen Bola Voli Idul Adha Cup 2023 Dusun Singaraja, Desa Tenguwe, Kecamatan Air Besar

LANDAK, LANDAKNEWS.ID  – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak membuka Turnamen Bola Voli Idul Adha Cup 2023 Dusun Singaraja, Desa Tenguwe, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak. Jumat, (09/06/2023)

Turut Hadir Wakil Bupati Periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Landak sekaligus Ketua Harian I KONI Kabupaten Landak Cahyaranus, SH., Kepala Desa Tenguwe Edi Kurniawan, Tokoh Masyarakat Desa Tenguwe, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ketua KONI Kabupaten Landak Mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H dan Selamat atas terselenggaranya Idul Adha Cup 2023 Desa Tenguwe.

“Saya Ketua DPRD Landak sekaligus Ketua KONI Landak Mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H dan Selamat atas terselanggaranya Turnamen Idul Adha Cup 2023 Desa Tenguwe, ini merupakan momentum yang baik karena Idul Adha merupakan bentuk ungkapan rasa syukur umat Islam, sebagai upaya untuk membersihkan diri dari nikmat yang diterima, serta untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain.” Ujar Heri Saman.

Baca juga  Komisi A DPRD Landak Gelar Rapat Dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Landak

Ketua KONI Kabupaten Landak juga menambahkan dalam sambutannya mendukung kegiatan Turnamen ini.

“KONI sangat mendukung kegiatan Turnamen Bola Voli ini dengan mensupport Hadiah dan Piala untuk para Juara, karena cabang olahraga Bola Voli ini adalah salah satu cabang terbaik di Kabupaten Landak dibuktikan dengan berhasilnya Tim Bola Voli meraih medali emas di Porprov 2022.” Tambah, Heri Saman.

Baca juga  Polisi Sorong Tangkap Pemuda Pendiam Diduga Pengikut ISIS

Ketua Koni juga menegaskan Turnamen Idul Adha Cup 2023 Desa Tenguwe dilaksanakan bertujuan untuk membuat masyarakat gemar berolahraga dan mencari bibit-bibit baru pemain Bola Voli di Kabupaten Landak.

“KONI memiliki misi untuk Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, dilihat dari Desa Tenguwe ini memiliki lapangan Bola Voli yang cukup baik artinya masyarakat sering berolahraga dan menggunakannya, itu merupakan hal yang baik,” tegas, Heri Saman. (R)

Share :

Baca Juga

Parlementaria

Peringati Hari Pahlawan Ketua DPRD dan Bupati Landak Lakukan Apel Tabur Bunga diMakam Pahlawan Kabupaten Landak

Parlementaria

Hari Kedua DPRD Landak Monotoring Posko Covid-19

Parlementaria

Gaji Kepala Daerah Diusulkan Naik Rp50 Juta Per Bulan

Parlementaria

Heri Saman Menghadiri Opening Ceremony Tournament Bola Voli Kapolres Landak Cup Tahun 2024

Parlementaria

Anggota DPRD Landak Melaksanakan Vaksinasi Sinovac Tahap Pertama.

Parlementaria

Komisi C DPRD Landak Gelar Rapat Dengan Mitra Kerja OPD Terkait Kabupaten Landak

Parlementaria

Polda Riau Gagalkan Penyelundupan Sabu 29 Kg dalam Sasis Mobil

Parlementaria

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Sambut Rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja di Kalteng
error: Content is protected !!