Home / Polri

Senin, 19 Juni 2023 - 17:10 WIB

Rangkaian HUT Bhayangkara ke-77, Tim Penilaian Lomba Kebersihan Mako Polres Landak Datangi Mako Polsek Kuala Behe

Kuala Behe, Landak News.Id –  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun, Polres Landak mengadakan lomba kebersihan Mako tingkat Polsek jajaran, Polsek Kuala Behe menerima tim penilaian dari Polres Landak, senin (19/06/2023) pagi.

Tim Penilai lomba Kebersihan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ren AKP Ra’in selaku ketua tim penilaian, wakil tim penilaian IPTU Murdianto dan diikuti 2 (dua) Anggota nya melaksanakan penilaian kebersihan di polsek Kuala Behe jajaran Polres Landak yang mana kegiatan tersebut yang di Nilai kebersihannya, Kerapian, kenyamanan serta estetika.

Tim penilai tiba dimako Polsek Kuala Behe pada pukul 10:00 Wib didampingi Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto  mengecek seluruh ruangan yang ada di Polsek Kuala Behe, mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, ruang Kapolsek sampai dengan kamar kecil, asrama Polsek dan lingkungan sekitar mako Polsek.

Baca juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Menyuke Laksanakan Operasi Yustisi Ke Pasar Darit

Ketua Tim Penilai AKP Ra’in menerangkan bahwa pelaksanaan penilaian lomba kebersihan mako ini selain untuk dilombakan, kegiatan ini juga diharapkan untuk membentuk karakter kesatuan dalam kebersihan  mako dan diri setiap anggota.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar lomba, namun melalui moment Hari Bhayangkara ke-77 ini, lomba kebersihan mako di harapkan dapat membentuk karakter kesatuan untuk memperhatikan kebersihan lingkungan, menata ruang kerja menjadi bersih, rapi dan indah, serta kebersihan diri setiap anggota, ini menjadi contoh bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Ucap AKP Ra’in.

Baca juga  Kanit Sabhara Polsek Air Besar Sambangi Warga Di Serimbu

Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto menjelaskan maksud kedatangan Tim Penilai dari Polres Landak tersebut adalah untuk menilai kebersihan dan keindahan masing masing Polsek, karena ini merupakan kegiatan yang  di adakan oleh Kapolres Landak, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli tahun 2023 mendatang.

“Kedatangan Tim dari Polres Landak adalah untuk melakukan penilaian kebersihan terhadap Polsek Kuala Behe, lingkungan mako, asrama, serta setiap anggota, ini dilaksanakan guna menyambut memperingati HUT Bhayangkara ke-77 Tahun,” Ucap IPTU Zulianto.

Penulis: Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak.

Share :

Baca Juga

Polri

Patroli Polsek Mandor Laksanakan Tekan Pelanggaran PROKES Dan Jaga Situasi Tetap Aman

Polri

Begini Kegiatan Finalis Lomba Indonesia Road Safety Award IRSA Tahun 2019

Polri

Kanit Sabhara patroli siang sambangi Warganya

Polri

Kapolsek Mempawah Hulu sambangi Puskesmas Karangan

Polri

Jam Malam Polsek Menyuke Sosialisasikan Protokol Kesehatan Melalui Brosur

Polri

Penutupan Bulan Rosario,Polsek Mempawah Hulu Berikan Pengamanan

Polri

Giat Berpatroli Dialogis Polsek Mandor

Polri

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Sengah Temila Terjunkan Personilnya di Lapangan
error: Content is protected !!