Home / TNI

Sabtu, 3 Februari 2024 - 14:10 WIB

Dandim 1210/Ldk Didampingin Ketua Persit KCK Cab LVII Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota dan Persit

Landak – Komandan Kodim ( Dandim) 1210/Ldk Letkol Inf. Hudallah didampingi Ketua Persit KCK Cab LVII Ibu Siti Aisyah Batubara Hudallah.berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit dan Persit KCK bertempat di lapangan Futsal Harmoni Jl. Pemuda Dusun Tungkul Desa Hilir Kecamatan Ngabang. Kabupaten Landak Jumat ( 2/2/2024 )

Pada kesempatan itu Dandim Letkol Inf Hudallah menyampaikan, “Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT.Tuhan YME sehingga kita semua bisa di pertemukan di tempat ini dalam rangka pertemuan gabungan pada seluruh anggota Koramil Jajaran Kodim 1210/Ldk dan anggota Persit, “ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan tentang pengaturan ekonomi dan keharmonisan dalam membina rumah tangga, ibu Persit harus bisa mengatur hasil pendapatan dari hasil gaji suami maupun tunjangan agar bisa di manfaatkan dengan baik, sehingga tidak terjadi salah penggunaan, karna faktor ekonomi bisa menimbulkan rasa ketidak harmonisan dalam hubungan keluarga perekonomian, sehingga sering terjadi masalah gara gara faktor ekonomi,” imbuh Dandim.

Baca juga  Lebaran, Pangdam XII/Tpr Gelar Safari Idul Fitri

“Saya juga menghimbau dan menekankan pada seluruh anggota dan Ibu Persit di Kodim 1210/Ldk ini yang berkaitan Media Sosial (Medsos) melalui, FB. Instagram, Supaya mengerti betul jangan memposting atau menyebarbarkan berita yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga,”.

Kemudian Dandim juga memerintahkan seluruh prajuritnya agar terus mengasah kemampuan untuk meningkatkan kwalitas kerja,” Terkait tahun politik yang sedang berlangsung saat ini dengan tegas Dandim meminta kepada seluruh Prajurit jajaran Kodim 1210/Ldk tidak terlibat politik praktis dan tetap menjaga netralitas TNI

Baca juga  Isi Hari Kemerdekaan, Babinsa Koramil Sengah Temila Belajar Cara Penggunaan Rapid Test

Mengajak kepada seluruh Prajurit untuk menjaga netralitas TNI, Untuk ibu-ibu persit gunakan hak pilih pada tanggal 14 Februari nanti sesuai hati nurani jangan ada tekanan dari suami atau pihak lain, ” Tegas Dandim Letkol Inf Hudallah. ( 1210-02 )

Share :

Baca Juga

TNI

Pererat Kemanunggalan TNI Rakyat, Satgas Pamtas Yonif 407 Bersama Warga Karya Bhakti Renovasi Gereja

TNI

Bersinergi Lawan Penyebaran Covid-19, TNI AD Komsos dengan Aparat Pemerintah

TNI

Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Gelar Syukuran HUT ke-76

TNI

Peringati HUT ke-11 Saka Wira Kartika Pramuka, Dandim 1014/Pbn Ajarkan Nilai Gotong Royong

TNI

Hari ke – 21 TMMD 104 Yang Digelar oleh Kodam XII/Tpr

TNI

Jaga Kebugaran dan Pererat Silaturahmi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Olahraga Bersama dengan Pengurus dan Kowad

TNI

Satgas Pamtas Yonif 407/PK Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Kaleng Miras

TNI

Pangdam XII/Tpr Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia
error: Content is protected !!