Home / Polri

Senin, 5 Februari 2024 - 13:11 WIB

Kedepankan Patroli Dialogis Personil Polsek Air Besar Sambangi Warga, Berikut Penyampaianya

LANDAK, AIR BESAR – Salah satu bentuk nyata pemeliharaan keamanan dan ketertiban, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Air Besar terlihat dari kegiatan patroli Harkamtibmas yang dilakukan personil Polsek Air Besar, Sabtu (03/02/24), malam.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budiartawan, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda ketika dikonfirmasi ditempat yang berbeda mengatakan bahwa untuk menjamin situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 jajarannya melaksanakan patroli pada malam minggu hingga minggu dini hari.

“Kita tingkatkan terus patroli pada malam hari untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 14 februari 2024 di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Air Besar,” ucap IPDA Donny, minggu (4/2/24), dini hari.

Baca juga  Polsek Meranti Kerja Bakti Bersihkan Mako

Kapolsek Air Besar juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu. “Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif demi suksesnya Pemilu tahun 2024.

Salah satu personil piket Polsek Air Besar juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang hanya tinggal beberapa hari lagi, Polsek Air Besar akan meningkatkan patroli pada malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang rawan kejahatan dan tempat-tempat keramaian akan disambangi oleh Personil Polri.

Baca juga  Berbuat Dengan Ikhlas, Itu yang Dilakukan Personil Kepolisian Sektor Mandor

“Agar Kamtibmas tetap Kondosif menjelang terlaksananya Pemilu Damai 2024, apalagi saat ini putaran Pemilu sudah memasuki masa Kampenye dan terciptanya pemilu yang aman dan sejuk di Kecamatan Air Besar, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Air Besar,”  ucap AIPDA Dwi Oktariza kepada warga masyarakat yang disambangi.

Penulis: xixoctha

Share :

Baca Juga

Polri

Tindakan Cepat Kapolsek Air Besar: Pemasangan Garis Polisi di Area Rawan Longsor

Polri

Luar Biasa, Pengantin Deklarasikan Pemilu Damai 2019

Polri

Cegah Karhutla, Polsek Meranti Lakukan Pencegahan Secara Humanis

Polri

Kapolsek Mandor Menerima Kunjungan Jurnalis Bengkayang Post

Polri

Ancaman Karhutla, Kapolsek Mempawah Hulu Pasang Banner Himbauan Kapolres Landak

Polri

Unit Reskrim Polsek Mandor Lakukan Tahap II di Kejari Ngabang

Polri

Polisi Ikut Siram Air Kembang Banser Landak

Polri

Kapolres Landak Hadiri Upacara Hari Pahlawan
error: Content is protected !!