Home / Polri

Minggu, 25 April 2021 - 16:56 WIB

Kapolsek Mandor Gelar Anev Kinerja Polsek Mandor

MANDOR (LANDAK NEWS) – Polsek Mandor menggelar anev kinerja bulanan yang diselenggarakan di ruang BKPM Polsek Mandor, pada sabtu pagi (24/4/2021) usai pelaksanaan Apel pagi.

Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan, S.H. yang di ikuti oleh para kanit serta personil Polsek Mandor.

Dalam arahannya Kapolsek menekankan kepada personil untuk mendukung program Pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah hukum Polsek Mandor.

Baca juga  Patroli Dialogis Polsek Ngabang Berikan Pesan Kamtibmas Untuk Tetap Menjaga Situasi Menjelang Pergantian Malam Tahun Baru

“Intruksi Bupati Landak telah dikeluarkan mengenai PPKM berbasis Mikro, untuk itu lakukan pengecekan di setiap desa, baik dari Posko, personil yang mengawaki posko tersebut dan hal lainnya,” tegas Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan para kanit untuk mempersiapkan bahan dalam pemeriksaan wasrik yang direncanakan pada bulan mei mendatang.

Baca juga  Jaga Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

“Apa yang sudah menjadi kewajiban kita dan merupakan tupoksi tugas  masing – masing unit segera laksanakan, tetap semangat dan jaga kesehatan,” pesan Kapolsek.

Penulis : Aleksander

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Menyuke Menerima Kunjungan Tim Bidpropam Polda Kalbar

Polri

Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif, Piket Patroli Sat Sabhara Polsek Ngabang Sambangi CF

Polri

Bhabinkamtibmas Bripka Sadrak Delvis Menemui Kamsina

Polri

Kapolres Landak Beri Bantuan Makanan untuk Korban Terdampak Banjir

Polri

Polres Landak Ikuti Peringatan Nuzulul Qur’an Secara Virtual Dan Bukber Serta Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim-Piatu

Polri

Jelang Lebaran, Ps. Kanit Reskrim Tingkatkan Penggalangan Kerumah Warganya

Polri

Kunjungan Dadakan Waka Polres Landak Ingatkan Anggotanya Untuk Jaga Netralitas Pada Pemilu 2019

Polri

Kanit Sabhara Polsek Terima Pengaduan Warga
error: Content is protected !!