Home / Polri

Kamis, 4 Mei 2023 - 16:02 WIB

Tim Bhayangkara Polsek Air Besar Ramaikan Turnamen Kades Cup 1

AIR BESAR, LANDAKNEWS.ID –  Tim Voli Bhayangkara Polsek Air Besar mengikuti Turnamen Bola Voli Kades Cup 1 yang diadakan oleh Desa Sekendal memperingati Naik Dango 2023 atau yang biasa disebut Gawai Padi, berlangsung di lapangan voli SD Negeri 02 Dusun Sekendal Desa Sekendal Kecamatan Air Besar, Rabu (03/05/23).

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda mengapresiasi terlaksananya kegiatan itu, sebagai sarana untuk menggali minat dan bakat atlet bola voli di daerah.

Terlebih dari kegiatan yang digelar, dapat memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dengan tetap menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam bertanding.

“Dengan keikutsertaan tim voli Bhayangkara Polsek Air Besar, saya harapkan akan dapat meningkatkan semangat sportivitas, kekompakan dan loyalitas antar sesama rekan dan tim,“ tutur IPDA Donny.

Baca juga  Polsek Ngabang Patroli Terminal Imbau Antisipasi 3C dan Cegah Penularan Covid-19

Kapolsek berharap, kegiatan olahraga seperti turnamen bola voli yang digagas Desa Sekendal, bisa menjadi Contoh Positif buat desa lainnya dan selalu diselenggarakan secara rutin di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Prarama Yolanda yang ikut turun mendampingi para pemainya dengan menggunakan nomor punggung 2 di lapangan mengatakan jika hal ini suatu bentuk partisipasi dari Polsek Air Besar untuk meramaikan turnamen Bola Voli Kades Cup 1.

“Kami dari polsek Air Besar turut meramaikan turnamen ini guna mendukung kemajuan olah raga dan untuk menunjukkan bahwa polri selalu bersama serta ada di tengah-tengah masyarakat,” ujar IPDA Donny.

Baca juga  Aipda Safiin Menggalang Warga Desa Kayutanam Cegah Kamtibmas

Sementara itu, Kades Sekendal Gianto. M.Th selaku Ketua Panitia Turnamen, mengatakan jika kegiatan ini hanya untuk hiburan yang positif dan menjalin silaturahmi antar pemain juga warga sekitar yang menonton. Selain itu, semoga bisa mencetak dan memunculkan bibit-bibit atlit bola voli di wilayah kabupaten landak yang berpotensi.

Pertandingan kali ini Bhayangkara vs Kelepuk dengan pertandingan yang di menangkan oleh Tim Bhayangkara dengan skor 2-0.

Penulis : xixoctha

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolres Bersama Anggota Bersihkan Gereja

Polri

Kasi Humas Polsek Menyuke Hadir Rapat Kerja Naik Dango Kecamatan Menyuke

Polri

Kapolsek Ngabang Sambangi Koramil Ngabang

Polri

Forkopimcam Hadiri Kegiatan MPA di Kantor Desa Tempoak

Polri

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Laksanakan DDS

Polri

Polisi Kampanye Stop Pungli Di Serimbu

Polri

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Serah Terima BPD Desa Kuala Behe

Polri

Peringati Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Landak Kunjungi Anggotanya Yang Sakit
error: Content is protected !!