Home / Parlementaria

Senin, 21 Agustus 2023 - 18:41 WIB

Komisi A DPRD Landak Gelar Rapat Dengar Pendapat KPU Landak, BPKAD Landak, Kesbangpol Landak

LANDAK – Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Gelar Rapat Dengar Pendapat dengan Ketua KPU Landak, Kepala BPKAD Landak, Kaban Kesbangpol Landak, terkait Anggaran Pemilihan Kepala Daerah 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU). Senin, (21/08/2023)

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, didampingi Anggota Komisi A DPRD Landak Yoseph Bosman dan Suani, dihadiri Ketua KPU Landak beserta staff, Kepala BPKAD Landak beserta staff, Kaban Kesbangpol Landak beserta staff.

Dalam kesempatannya Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, mengatakan agenda rapat kali ini adalah rapat dengar pendapat dengan Ketua KPU Landak, Kepala BPKAD Landak, Kaban Kesbangpol Landak, terkait Anggaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah 2024.

“Agenda rapat hari ini yang dihadiri oleh KPU Kabupaten Landak, kepala BPKAD Kabupaten Landak dan Kesbangpol Kabupaten Landak terkait kesiapan anggaran untuk Pilkada kepala daerah tahun 2024 yang tadi sudah dijawab dengan tegas oleh kepala BPKAD Kabupaten Landak bahwa anggaran itu sudah disediakan memenuhi unsur-unsur 40% dari anggaran yang diperlukan dan itu sudah disiapkan, artinya untuk pilkada 2024 itu kita sudah memiliki anggaran yang cukup.

Baca juga  Ketua DPRD Landak Membuka Acara Retret Remaja, Pemuda, Anak Sekolah Resing Generation Movement Ngabang

Ketua Komisi A DPRD Landak, berharap proses pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan dengan baik.

“Saya berharap proses pelaksanaan pilkada itu boleh berjalan dengan baik dan dari KPU juga dari anggaran 33 Miliyar 261 juta itu juga sudah sesuai dengan rancangan anggaran biaya yang mereka sampaikan kepada pemerintah daerah.” Harap, Cahyatanus.

Baca juga  Personil Polsek dan Koramil Menyuke Melakukan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Ketua Komisi A DPRD Landak menyambut baik dengan apa yang disampaikan pemerintah daerah.

“Pada dasarnya kita dalam lembaga ini terutama Komisi A DPRD Landak, menyambut baik dengan apa yang disampaikan pemerintah daerah, tujuan kita adalah ingin pelaksanaan pemiliu dan pilkada kepala daerah boleh berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama. Bahwa kepala daerah yang kita pilih nantinya akan menjdi kepala daerah kita bersama untuk memimpin Kabupaten Landak ini dan Kabupaten Landak kita harapkan bisa menjadi kabupaten yang terus maju dan berkembang sesuai harapan kita bersama,” tambah, Cahyatanus. (R)

Share :

Baca Juga

Parlementaria

Bahas Kuota CPNS 2021, Komisi A DPRD Landak rapat bersama BKPSDM Kabupaten Landak

Parlementaria

Ketua DPRD Landak Terima Kunjungan Kreasi Dari Paud Ester Pampang

Parlementaria

Ketua DPRD Landak Menghadiri Sidang Tahunan GPPIK Se-Kalimantan Barat Tahun 2023 di Desa Anik Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak

Parlementaria

Meski Landak Zona Kuning, Ketua DPRD Kabupaten Landak Imbau Masyarakat Tidak Lalai Protokol Kesehatan

Parlementaria

Ketua DPRD Landak Membuka Sidang IV Majelis Resort GKE Pahauman Tahun 2023

Parlementaria

DPRD Landak Gelar Rapat Paripuna ke-8 Masa Sidang III dalam rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Kab. Landak Terhadap Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kab. Landak

Parlementaria

Rapat Kerja Komisi C Bersama Dinas PUPRPERA Bahas Perubahan Anggaran Tahun 2021

Parlementaria

Heri Saman Hadiri Acara Bahaupm Dalam Rangka Naik Dango ke-38 di Landak
error: Content is protected !!