Home / Pemda Landak

Kamis, 11 Juli 2024 - 15:22 WIB

Pj. Bupati Landak Sambut Langsung Kedatangan Para Jemaah Haji

Pj. BANDAK, KALBAR  – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menyambut langsung kedatangan para jemaah haji di Aula Kantor Bupati Landak, Rabu (10/07/24).

Di sela-sela penyambutan Pj. GutmenNainggolan atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Landak, mengucapkan selamat datang kembali di tanah air bagi para jemaah haji dalam keadaan sehat wal afiat.

“Pada sore hari ini yang penuh dengan berkat kita dapat menghadiri acara penyambutan kepulangan jemaah haji Kabupaten Landak yang berjumlah 55 orang dan satu sebagai PHD yang keseluruhannya 56. Berangkat 56 Alhamdulillah bisa kembali dengan sehat walafiat tanpa kekurangan satu apapun. Seluruhnya kembali dengan selamat berjumlah 56 orang,” ungkapnya.

Baca juga  Prabowo Subianto Akui Terharu 4 Parpol Deklarasi Mendukungnya Jadi Capres 2024: Saya Merasa Terharu

Gutmen berharap semoga seluruh amal ibadah para jemaah selama di tanah suci dapat diterima dan memperoleh haji yang mabrur. bahkan sepulangnya dari tanah suci makkah, jemaah haji diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya.

“Selain itu jemaah haji yang kembali di tengah-tengah masyarakat, juga dapat berperan menjadi tauladan masyarakat yang semakin baik guna bersama-sama membangun Kabupaten Landak,” harapnya.

pada kesempatan itu Gutmen juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada penyelenggara urusan haji, panitia pemberangkatan dan pemulangan haji, Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) serta Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) karena telah memberikan pelayanan kepada seluruh jamaah haji.

Baca juga  Diduga Mengantuk, Mobil Angkutan Minyak Sawit Alami Laka Tunggal

 

“Semoga segala urusan kita dipermudah, memperoleh keberkatan dan rahmat dalam setiap detik kehidupan buat kita semua,” tutup Pj. Bupati Landak. (Diskominfo Landak)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

1 Muharram 1443 Hijriah, Bupati Karolin : Mari Kita Memasuki Kehidupan Baru

Pemda Landak

Bupati Karolin Serahkan Bantuan Alsintan Brigade

Pemda Landak

Bupati Karolin : Jadi CPNS Jangan Bertingkah Laku Semaunya

Pemda Landak

Ciptakan Kader Ulama Sejati Kabupaten Landak

Pemda Landak

Besok Atlit Selam Kabupaten Landak  Bertanding

Pemda Landak

Bupati Karolin Ingatkan Orang Tua Budayakan Pakai Masker dan Cuci Tangan Kepada Anak-anak

Pemda Landak

Masyarakat Harus Melakukan Pengawasan Pemilu

Pemda Landak

Lukman  Qosim Terpilih Sebagai Ketua MUI Landak
error: Content is protected !!