Home / Pemda Landak

Rabu, 22 November 2017 - 14:38 WIB

Wabup Heriadi Buka Musorkab IV KONI Kabupaten Landak Tahun 2017

Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi saat membuka Musorkab IV KONI Kabupaten Landak Tahun 2017, Rabu (23/11), di Aula Kantor Bupati Landak. Foto: One.

NGABANG,  LANDAKNEWS – Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi,  Rabu (23/11), pagi membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV KONI Kabupaten Landak,  di Aula  Kantor Bupati Landak.

Dalam sambutannya Wabup Herculanus Heriadi mengatakan pemilihan Ketua umum KONI Kabupaten Landak diharapkan musyawarah mufakat dan tidak pakai potong.

“Kalau ada pakai potong pasti ada yang tidak dipakai.  Makanya yang baik adalah pakai sistim musyawarah mupakat, ” harap Heriadi.

Ini, tidak lain, demi kemajuan dan perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Landak.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak ini juga tidak lupa mengucap terima kasih kepada kepengurusan yang sebentar lagi dimisioner atas jasa-jasa menjalankan amanah KONI Kabupaten Landak periode 2013-2017.

Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat H. Fachrudin D Siregar berharap semoga kepengurusan KONI Landak empat tahun mendatang dapat membina dan lebih memajukan olahraga.

Baca juga  Asisten Sekda Kabupaten Landak Hadiri Perayaan Natal HIMNI Kabupaten Landak 2022

Selain itu juga Fachrudin menyatakan Musorkab IV KONI Kabupaten Landak Tahun 2017 akan mengevaluasi pelaksanaan program kerja pengurus KONI Kabupaten Landak periode 2013-2017. Selain itu menyusun program kerja untuk empat tahun mendatang. “Ini tidak lain demi perkembangan dunia olahraga, ” katanya.

Penekanan Fachrudin, KONI harus berhubungan baik dengan pemerintah. Tanpa pemerintah KONI tidak ada artinya apa-apa. “Bila hubungan tidak baik dana pembinaan jadi terhambat. Saya berpesan kepada yang terpilih harus saling kerjasama yang baik antara KONI dan pemerintah, ” harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum KONI Kabupaten Landak Syahdan Anggoi dalam pemaparannya selama kepengurusannya selama kurang lebih 1 tahun setengah.

Seperti program Landak Emas (Galamas), sebuah program yang menjadi rencana strategis Pengkurus KONI periode 2013-2017  merupakan upaya berkesinambungan  untuk mencapai target tiga besar dalam ajang pekan Olahraga Provinsi Tahun 2018 yang akan datang.

“Program ini memberikan arah dan petunjuk (Road Map)  dalam mempersiapkan Pekan Oahraga Kabupaten Landak  untuk meraih prestasi terbaik pada even di tingkat Kabupaten,  Provinsi,  Nasional dan Internasional, ” jelasnya.

Baca juga  Humas Diskominfo Landak Jadi Narasumber pada Pelatihan Jurnalistik Humas Polres Landak

Selain itu mantan anggota Dewan Landak ini menyatakan  hasil Porprov Tahun 2014.   Kabupaten Landak berhasil menduduki peringat 9 dari 14 kabupaten/kota. Dengan perolehan 14 emas.

Sebelumnya, Ketua Panitia Heri Mulyadi menyatakan sesuai dengan ketentuan Pasal 25 ayat (2) Anggaran Dasar KONI maka peserta Musorkab IV KONI Landak tahun 2017 berjumlah 143 orang,  yang terdiri dari utusan KONI Propinsi2 orang,  Dewan Penyantun,  dan Dewan Kehormatan 29 orang,  Pengurus KONI Kabupaten Landak 20 orang,  utusan pengaruh cabang olahraga 84 orang dan uandangan dan panitia 29 orang.

Sementara tema dalam kegiatan Musorkab “Melalui Musorkab IV KONI Landak Kita Mantapkan Persiapan Setiap Cabang Olahraga Untuk  Meraih Prestasi Terbaik Pada PORDA XII Tahun 2018”.

Oleh: One

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

HKTI Landak Tanam Perdana Kelompok Tani Binaan

Pemda Landak

Pemkab Landak Raih Juara Harapan 1 di Kontes Durian Lokal di Sanggau

Pemda Landak

Cornelis: Tuhan Berfirman Kuasailah Seluruh Muka Bumi

Pemda Landak

Pj. Bupati Landak Buka Gerakan Kemitraan Bersama Organisasi Kemasyarakatan Sipil dan Perguruan Tinggi

Pemda Landak

Bupati Landak Tanam Perdana Tanaman Terong Di Desa Salumang

Pemda Landak

48 Kepala OPD- se Jateng Kunker Ke Landak

Pemda Landak

Kapolres Landak Beberkan Potensi Gangguan Dalam Pilkada 2018

Pemda Landak

LI BAPAN RI Kalbar Berikan Subsidi Pembuatan Legalitas Badan Hukum Untuk UMKM Landak
error: Content is protected !!