Home / Kalbar

Rabu, 23 Mei 2018 - 17:40 WIB

Pilih Karolin – Gidot, Warga Mempawah Minta Program Bantuan Dibenahi

MEMPAWAH, LANDAKNEWS – Masyarakat Kabupaten Mempawah siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubenrur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot pada Pilkada Kalbar 27 Juni 2018.

Warga menginginkan, pasangan Karolin – Gidot membenahi berbagai program bantuan yang diberikan pemerintah, namun tidak tepat sasaran.

“Ini tentang bantuan untuk warga kurang mampu. Seperti PKH itu. Di Desa kami kebanyakan orang kaya yang dapat. Itu kami tidak setuju. Seumpama bapak nanti sudah jadi wakil gubernur, bapak harus turun langsung, selesaikan masalah ini pak,” kata Armawati warga yang menghadiri kampanye dialogis calon Wakil Gubernur Kalbar Suryadman Gidot di Mempawah, Selasa (22/5/2018).

Baca juga  Delapan Orang Anak di Sanggau Bertarung Lomba Bercerita Rakyat

Menurutnya, di Kabupaten Mempawah masih banyak orang yang hidup belum sejahtera, sehingga lebih layak dan pantas menerima bantuan dari pemerintah seperti Program Keluarga Harapan (PKH).

“Masih banyak warga yang atap rumahnya mau roboh, kondisi kesehatannya memprihatinkan, tapi tidak dapat bantuan. Malah orang kaya yang dapat bantuannya,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, calon Wakil Gubernur Kalbar Suryadman Gidot memastikan jika bersama calon Gubernur Karolin, dirinya akan selalu siap dan ada untuk rakyat Kalbar. Sehingga apa yang menjadi keluhan dan hambatan program pembangunan, seperti bantuan pemerintah yang tidak tepat sasaran dapat diatasi.

Baca juga  Bupati Muda Ajak Isi Tahun Baru dengan Refleksi Diri

“Turun menemui rakyat itu sudah jadi tekad kita. Saya dan bu Karolin sudah lama keliling Kalbar jadi tahu betul apa yang menjadi kendala pembangunan. Karena daerah kita ini luas, makanya untuk memaksimalkan program bantuan pemerintah itu harus ada upaya jemput bola dan tueun langsung, memastikan jika program itu tepat sasaran,” pungkas Gidot.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Kalbar

Ditreskrimum Polda Kalbar, Berhasil Ungkap Praktek Illegal TPPO

Kalbar

Puluhan Penampil Internasional Siap Tampil di RWMF 2018

Kalbar

Kubu Raya Mulai Vaksinasi Covid, Bupati Muda yang Pertama

Kalbar

Karolin Ajak Kaum Millenial Tidak Golput

Kalbar

DPRD Kalbar Desak Oknum ASN Ditindak Tegas, Karena Buat Status Nyeleneh Soal Teror Bom Surabaya

Kalbar

Pemkab Sambas Ajukan Raperda Pembangunan Industri

Kalbar

TNI AL Selidiki Penangkapan Ikan Ilegal Di Karimata

Kalbar

Buka Konvensi GKII, Jarot Berpesan Jaga Persatuan Dan Kesatuan
error: Content is protected !!