Home / Pemda Landak

Senin, 6 November 2023 - 18:06 WIB

Asisten 1 Setda Landak Membuka Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Pelajar SMK Kabupaten Landak

LANDAK, LANDAKNEWS.ID – Asisten 1 Setda Landak Yonas, S.Sos Mewakili Pj Bupati Landak Menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Pelajar SMK Kabupaten Landak Yang dilaksanakan di Halaman SMKN 1 Ngabang. Senin (06-11-23).

Turut hadir Kepala SMK Negeri 1 Ngabang, Wakil DPRD Kabupaten Landak sekaligus ketua alumni SMKN 1 Ngabang, camat Ngabang, Perwakilan Kapolsek Ngabang, Perwakilan Kapolres Ngabang, Perwakilan Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Landak, Kepala SMP, SMA dan SMK Kabupaten Landak, Kepala desa hilir kantor, Kepala dusun hilir tengah, pengurus alumni SMK N1 Ngabang dan Seluruh Tamu Lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Yonas menyampaikan dengan adanya komitmen nyata sekolah untuk menjadi wadah kreativitas baik secara akademik maupun non akademik bagi siswa SMK di Kabupaten Landak.

“Dengan kegiatan Porseni ini sudah mencontohkan bahwa sekolah sudah menjadi tempat untuk menyalurkan kemampuan, minat dan bakat mereka sehingga mencetak bibit bibit yang Berdedikasi tinggi dalam ketrampilannya di bidang olahraga dan seni,” ujar Yonas, saat menyampaikan sambutan PJ Bupati Landak.

Baca juga  Pemkab Landak Gelar Rembuk Stunting, Rakor TPPS, dan Rakerkesda Kabupaten Landak Tahun 2023

Lebih lanjut Yonas menyampikan bahwa kegiatan Porseni ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan seluruh pelajar SMK Sekabupaten Landak

“Semoga dengan terlaksananya Porseni kali ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di seluruh pelajar SMK se Kabupaten Landak serta menjadi ajang berbagi pengalaman berharga bagi semua peserta,” Ucap Yonas.

Ia Berharap Kegiatan Porseni bukan semata-mata tentang memenangkan medali atau trofi tetapi juga tentang membentuk potensi diri melatih mental siswa siswi.

“Kegiatan Porseni bukan semata mata tentang memenangkan medali atau trofi tetapi juga tentang membentuk potensi diri dan mewujudkan semangat kebersamaan dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas dan saling menghargai satu sama lainnya tidak hanya di atas lapangan tetapi juga di luar lapangan,” tuturnya.

Baca juga  Membuka Lomba Perahu Sampan Bidar Cup 1, Sekda Landak : Lestarikan Adat Budaya Robo-Robo

Yonas Menyatakan bahwa pemerintah Kabupaten Landak sangat mendukung kegiatan Porseni ini dan berharap kegiatan ini dapat diadakan secara rutin setiap tahun.

“Dukungan dan komitmen kita semua yang hadir di sini sangatlah penting untuk keberlangsungan kegiatan ini agar dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjunjung tinggi Sportivitas” Tutup Yonas

(Diskominfo Kab.Landak)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Tenis Meja Lampaui Target,  Keluar Sebagai  Juara Umum Porprov XII Kalbar 2018

Pemda Landak

Bupati Karolin Minta Posko PPKM Desa Diperkuat

Pemda Landak

Hari Ini KONI Landak Gelar Pelatihan Pelatih

Pemda Landak

Sejumlah Personil Polsek Mandor Datangi Berberapa Geraja Katholik Yang Ada Di Kecamatan Mandor

Pemda Landak

Hotma : Tindak Tegas Setiap Pelanggaran Pilkada, Zero Toleransi!

Pemda Landak

PT. HPI Agro Buka Puasa Bersama Anak Panti Dan Wartawan Landak

Pemda Landak

Bupati Landak Lantik BPD Re’es, Desa Miliki Keterwakilan Perempuan

Pemda Landak

Pj. Bupati Landak Hadiri Gerakan Pangan Murah di Polres Landak
error: Content is protected !!