Home / Pemda Landak

Rabu, 29 Mei 2024 - 17:10 WIB

Pj. Bupati Landak Serahkan Bantuan ke Korban Banjir di Tebedak yang Rumahnya Roboh

LANDAK, KALBAR  – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan menyerahkan bantuan kepada dua warga Dusun Tebedak, Desa Tebedak Kecamatan Ngabang atas nama Tabe dan Agustina yang rumahnya roboh tersapu banjir beberapa waktu lalu, Rabu (29/05/24).

Di sela-sela penyerahan bantuan Gutmen mengatakan penyerahan bantuan kepada dua korban banjir yang rumahnya roboh ini adalah bentuk kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat untuk merasakan apa yang mereka rasakan.

“Ini bentuk kehadiran pemerintah di tengah masyarakat apa pun kondisinya. Walau memang bantuan ini tidak seberapa namun ini adalah kepedulian pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga  Pohon Tumbang di Pinggir Jalan Timpa Kabel Listrik

Gutmen menambahkan bahwa selain bantuan langsung yang diserahkan berupa kebutuhan barang sehari-hari pemerintah Kabupaten Landak juga mengupayakan bantuan rumah kepada korban yang rumahnya sudah roboh diterjang banjir.

“Kami akan upayakan pemberian bantuan bedah rumah kepada dua korban ini, tapi nanti lokasi pembangunannya tidak lagi di sini karena memang daerah rawan banjir,” tambahnya.

Ada pun bantuan langsung yang diserahkan Pj. Bupati Landak dari Dinsos Landak berupa matras lima buah, family kit enam paket, peralatan dapur tiga paket, kid ware 12 paket, selimut lima buah, sadang dewasa dan anak masing-masing sembilan paket, perlengkapan bayi tiga paket, sembako sembilan paket, beras enam karung, dan mie instant sembilan kardus.

Baca juga  Peringatan Hari Air Sedunia, Bupati Jelaskan Manfaat Air

Turun mendampingi Pj. Bupati Landak saat penyerahan bantuan Kadinsos Landak, Kepala BPBD Landak, Camat Ngabang dan Kepala Desa Tebedak. (Diskominfo Landak)

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Dua Pelajar SMPN 3 Ngabang Sumbang Medali Bagi Kabupaten Landak

Pemda Landak

Sekda Landak Membuka Rapat Koordinasi Teknis Digitalisasi Pengelolaan Keuangan Daerah dan Pemanfaatan Aplikasi FMIS

Pemda Landak

Safari Ramadhan di Kantor Kemenag Landak, Bupati Karolin : Jaga Persaudaraan

Pemda Landak

Bupati dan Kapolres Landak Laksanakan Rakor Kesiapan Pengamanan Perayaan Hari Raya Idul FItri 1442 Hijriah dan PPKM Mikro

Pemda Landak

Gereja Berinkulturasi Terhadap Nilai-Nilai Budaya Masyarakat Setempat

Pemda Landak

Evaluasi SPBE 2019 Meningkat, Bupati Landak Minta OPD Saling Bekerjasama

Pemda Landak

Kadis PORAPAR Hadiri Peresmian Jalan Akses Masuk Riam Angan Tembawang dan Ritual Adat Budaya Notokng Binua Angan

Pemda Landak

Bulan Mei,  Hewan Ternak Berkeliaran Milik Warga Ditangkap
error: Content is protected !!