Home / Pemda Landak

Jumat, 25 Agustus 2023 - 11:33 WIB

Pj. Bupati Landak Buka Acara Gebyar Kemerdekaan Pentas Seni dan Bakat

Landak – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si membuka acara Gebyar Kemerdekaan Pentas Seni dan Bakat yang diselenggarakan dari tanggal 24-26 Agustus 2023, di Lapangan Bardan Nadi, Ngabang. Kamis (24/08/2023).

Hadir Perwakilan Kapolres Landak, Kepala Dinas Kumindag Kabupaten Landak, Camat Ngabang, Kepala Desa Hilir Kantor, Ketua Panitia Penyelenggara beserta jajarannya, masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyambut baik kegiatan tersebut yang digagas oleh Trendy Event Organizer dalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Untuk menyemarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini memang banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh masyarakat baik dari sebelum tanggal 17 Agustus 2023 hingga setelahnya,” ujar Samuel.

Samuel juga mengatakan bahwa ini adalah bentuk dari memberikan warna dalam rangka kemeriahan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga  Pengurus Paguyuban Jawa Mandor Dikukuhkan

“Saya harap nanti pelaksanaan lomba-lomba ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, tentunya kita juga berharap dari dewan juri untuk memberikan penilaian yang objektif kepada para peserta lomba sehingga tidak ada protes maupun komplain dari peserta lomba,” ucap Samuel.

Ia meminta kepada para peserta lomba juga untuk melaksanakan lomba dengan suasana gembira, jangan sampai menimbulkan suasana atau membuat suasana perlombaan ini menjadi tidak meriah karena menghalalkan berbagai cara untuk memenangkan lomba.

“Kegiatan ini bertujuan untuk kebersamaan dari seluruh lapisan masyarakat yang digagas oleh panitia penyelenggara ini adalah untuk bergembira bersama kita merayakan kemerdekaan. Jadi tujuan juara itu nomor dua, tapi bersama-sama untuk berkontribusi dan berpartisipasi,” tukasnya.

Samuel juga menuturkan dengan diadakannya kegiatan ini berdampak positif dengan adanya pelaku UMKM yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Baca juga  Koordinasi Antara Pemkab Landak dan Balai Pelaksana Jalan Nasional XX Perbaikan Jalan Akibat Banjir

“Dengan adanya kegiatan ini tentu dampak lainnya adalah munculnya para pelaku UMKM yang menjual berbagai macam makanan, minuman, dan lain sebagainya ini merupakan bentuk dari dampak positif dari kegiatan ini. Saya harapkan kegiatan ini dapat berjalan baik dengan lancar dan panitia harus mengarahkan dengan baik para anggotanya, berkoordinasi dengan pihak-pihak keamanan demi kelancaran lalu lintas dan kelancaran kegiatan sehingga semua merasa senang dan gembira serta tujuan kita untuk memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini bisa tercapai,” tutup Samuel.

Penulis: Diskominfo Kab. Landak

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Lima Tahun Kepemimpinan Karolin-Heriadi Berikan Kontribusi Nyata

Pemda Landak

Karolin Lakukan Terobosan Layanan Admistrasi Kependudukan

Pemda Landak

Surau As Syifa Gelar Halal Bihalal

Pemda Landak

Lepas Kontingen Pesparawi, Bupati Landak berharap Tim Pesparawi Bawa Nama Baik Kabupaten Landak ditingkat Provinsi

Pemda Landak

Pj. Bupati Landak dan Uskup Agung Pontianak Menghadiri Rakerda LP3KD Kalbar Tahun 2022

Pemda Landak

Bupati Landak Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam dan Sosial

Pemda Landak

Gerak Jalan Santai HUT Pemda Landak Meriah

Pemda Landak

IPHI Landak Gelar Tabligh Akbar Dan Pelantikan Pengurus
error: Content is protected !!