Home / Politik

Rabu, 17 Januari 2024 - 20:54 WIB

Kampanye PDI Perjuangan Mempawah Hulu, Ganjar-Mahfud Adalah Paket Lengkap

LANDAK – Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1 Cornelis melakukan kampanye dialogis kepada masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu dengan didampingi Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa, caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat PDI Perjuangan Dapil Kabupaten Landak Angeline Fremalco, jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Mempawah Hulu, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan serta caleg DPRD Kabupaten Landak PDI Perjuangan Dapil Mempawah Hulu, Menjalin dan Sompak, selasa (16/01/23).

Di Kecamatan Mempawah Hulu Cornelis melakukan kampanye dialogis bertemu dengan masyarakat di dua desa yakni Desa Ansolok dan Desa Sabaka, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelaskan program kerja calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dengan program-program yang berpihak kepada rakyat.

“Ganjar-Mahfud itu sudah jelas memiliki program kerja yang benar-benar membantu masyarakat, termasuk masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu ini. Dan Ganjar-Mahfud juga akan meneruskan program kerja pemerintah saat ini yang sudah berpihak kepada rakyat seperti pemberian sertifikat tanah gratis kepada masyarakat,” ucap Cornelis.

Baca juga  Demokrat Geram Dituding Tunggangi Demo Mahasiswa Tolak PPKM

Senior PDI Perjuangan Cornelis mengingatkan kepada masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu untuk turut serta menjadi pemilih yang cerdas sehingga dapat menentukan pilihannya secara benar, dan Cornelis meminta agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Jadilah pemilih yang cerdas untuk menentukan nasib kita lima tahun kedepan, jangan asal pilih partai dan pemimpin yang tidak pernah berkerja dan membantu masyarakat. Untuk itu, pada 14 februari datang ke TPS pilih PDI Perjuangan nomor 3 dan presiden Ganjar-Mahfud nomor 3, karena PDI Perjuangan sudah jelas bekerja dan membantu masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu,” ungkap Cornelis.

Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari PDI Perjuangan Dapil Kabupaten Landak Angeline Fremalco menyampaikan bahwa masyarakat agar jangan pernah ragu untuk memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024, karena kedua sosok tersebut sudah memiliki pengalaman yang sangat lengkap baik di eksekutif, legislatif dan yudikatif.

Baca juga  Tentukan Masa Depan Indonesia, Anis Matta: Perempuan akan Semakin Eksis di Pemilu 2024

“PDI Perjuangan telah memberikan kepercayaan kepada Ganjar-Mahfud karena mereka adalah pasangan paket lengkap yang bisa memimpin Indonesia. Presiden dan Wakil Presiden bukan urusan main-main sehingga jangan diberikan kepada orang yang belum berpengalaman, karena Pak Ganjar sudah memiliki pengalaman sebagai Anggota DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah sedangkan Pak Mahfud MD Memili latar belakang seorang ahli hukum dan pernah menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anggota DPR RI dan saat masih berada di eksekutif sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menko Polhukam RI),” ungkap Angeline. (R)

Share :

Baca Juga

Politik

PDIP Beberkan 7 Nama Potensial Cawapres Ganjar Pranowo

Politik

Para Capres Janjikan Tata Kelola Sektor Kelapa Sawit yang Lebih Baik

Politik

Nama Cawapres Ganjar Pranowo Makin Mengerucut,PPP Rela Jika PDIP Tak Pilih Sandiaga Uno

Politik

DPP PDI Perjuangan Pecat Gibran Rakabuming Raka dari Keanggotaan PDIP

Politik

Gelar ‘GELORA DIGIFEST 2020’ , Partai Gelora Indonesia Mulai Lakukan Rekruitmen Anggota Secara Digital

Politik

Kalau Konsisten Jangan Masuk Politik

Politik

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus Serahkan Bantuan Beras Puan Maharani

Politik

Jokowi Beber Nama-nama Berpotensi Dampingi Ganjar di Pilpres 2024
error: Content is protected !!