Home / Kalbar

Rabu, 17 Januari 2018 - 10:09 WIB

Pilkada Kalbar, Kemampuan Penyidikan Ditingkatkan

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, ketika memberikan kata sambuatan pada Pelatihan Peningkatan Kemampuan kepada Anggota Penyidik yang akan bertugas di Penindakan Hukum Terpadu (GAKKUMDU) di Mapolda Kalbar Jl A Yani,  Selasa (16/1/2018). (Foto: TL)

PONTIANAK, LANDAKNEW– Bawaslu dan Polda Kalbar tingkatkan penyidik GAKKUMDU hadapi Pilkada serentak 2018

Polda Kalbar Laksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan kepada Anggota Penyidik yang akan bertugas di Penindakan Hukum Terpadu (GAKKUMDU) di Mapolda Kalbar Jl A Yani,  Selasa (16/1/2018).

Baca juga  Posko Pengaduan DPS Buka 24 Jam

Pelatihan ini di buka langsung Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono,  Wakapolda, Irwasda dan tampak hadir juga Ketua BAWASLU Provinsi Kalimantan Barat, Ruhermansyah dan pejabat di lingkungan Polda Kalbar.

Dalam Sambutanya Kapolda menyatakan menghadapi Pilkada serentak diwilayah Kalbar perlu ditingkatkan kemampuan penyidikan para penyidik di jajaran Polda Kalbar dalam menghadapi tantangan pilkada didepan.

“Menghadapi Pelaksanaan Pilkada serentak ini, harus di ikuti dengan kemampuan penyidik Polisi dalam mengantisipasi tindak pidana Pilkada,  oleh karena itu pelatihan peningkatan kemampuan penyidik sangat perlu dilakukan,  sehingga nanti dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar,  sesuai aturan yang berlaku,” jelas Kapolda.

Baca juga  Pemkot Pontianak Enam Kali Berturut-turut Mendapat WTP

Pelatihan peningkatan kemampuan penyidik ini diikuti seluruh Anggota Polisi yang akan bertugas bersama Kejaksaan dan Badan Pengawas Pemilu (BAPILU) Provinsi Kalimantan Barat.

Penulis : Tim Liputan
Editor    :  One

Share :

Baca Juga

Kalbar

Perluas Program Rumah Pangan Lestari

Kalbar

Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, Lepas Burung Merpati di Hanggar Supadio Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi Ke-54

Kalbar

Hadiri Perayaan Waisak, Cagub Karolin Harapkan Kalbar Yang Selalu Damai Dengan Multi Etnis

Kalbar

Kodam XII/Tanjungpura, Siap Dukung Program Pemerintah Perluasan Area Tanam Baru

Kalbar

Kita Bangga, Gubernur Cornelis Terima Penghargaaan KDI 2017

Kalbar

Gawai Don Bosco 2017, SMA Katolik: Pegang Aturan dan Perkataan

Kalbar

Karolin Pasti Libatkan Pemuda Kalbar Dalam Realisasikan Pembangunan

Kalbar

PDI Perjuangan Tetapkan Pasangan Calon Pertengahan Desember
error: Content is protected !!