Home / Parlementaria

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 14:29 WIB

Heri Saman Membuka Turnamen Sepak Bola Pakumbang Cup II Tahun 2023 Dalam Rangka Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78

LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Membuka Turnamen Sepak Bola Pakumbang Cup II Tahun 2023 Dalam Rangka Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78 di Desa Pakumbang, Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak. Jumat, (04/08/2023)

Turut hadir Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Anggota DPRD Provinsi Kal-Bar Ramli Rama, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, S.K.M., Anggota DPRD Kabupten Landak M. Yanto Mardino, Forkopimcam Sompak, Kepala Desa Pakumbang, serta masyarakat Desa Pakumbang.

Baca juga  Ketua DPRD Landak Mengunjungi Korban Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) SMPN 1 Sengah Temila di RSUD Landak.

Turnamen Sepak Bola Pakumbang Cup II 2023 diikuti oleh 42 Tim yang diadakan untuk Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78.

Dalam sambutannya Ketua KONI Landak mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Pakumbang Cup II Tahun 2023.

“Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Pakumbang Cup II dan saya menyambut baik kegiatan ini apalagi di rangkaikan dengan HUT RI Ke-78.” Ujar, Heri Saman.

Ketua KONI Landak juga menambahkan dalam sambutannya misi KONI untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Turnamen sepak bola Pakumbang Cup II menjadi sarana untuk menyampaikan misi KONI yaitu untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, agar masyarakat terbiasa hidup sehat dengan berolahraga.” Tambah, Heri Saman.

Baca juga  Ketua DPRD Landak Pimpin Rapat Paripuna ke – 3 Masa Sidang Tahun 2022 DPRD Kab. Landak dalam Rangka Penyampaian Rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Landak T.A. 2023 Oleh Pj. Bupati Landak

Ketua KONI Landak berharap kepada peserta turnamen Pakumbang Cup II ini dapat menjunjung sportivitas dan persahabatan.

“Saya berharap kepada peserta Turnamen Sepak Bola Pakumbang Cup II untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas dan persaudaraan agar turnamen berjalan dengan tertib hingga final, ” Harap, Heri Saman. (R)

Share :

Baca Juga

Parlementaria

Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura  Ijinkan Prajuritnya Untuk Alih Profesi  dan Berwirausaha Secara Mandiri

Parlementaria

Bahas RAPBD T.A 2021, Anggaran Belanja Daerah di Fokuskan Dalam Penanganan Covid-19

Parlementaria

Ketua DPRD Landak Hadiri Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Kepala Desa Kabupaten Landak Tahun 2022

Parlementaria

Ledakan Bom hingga Tiga Kali Guncang Pasuruan

Parlementaria

Dua Begal Sadis Ditangkap, Satu Pelaku Ditembak

Parlementaria

Ketua DPRD Kabupaten Landak Hadiri Peresmian dan Pemberkatan Gereja Katolik Tritunggal Maha Kudus Stasi Sompak

Parlementaria

Penyampaian Jawaban Fraksi-Fraksi DPRD Landak Terhadap 2 Raperda Prakarsa

Parlementaria

Sekwan Landak Purna Tugas
error: Content is protected !!